Video Clip - UNGU - Percaya Padaku | Indonesian Music



    Aku tak tahu apa yang kurasakan
    Dalam hatiku saat pertama kali
    Lihat dirimu melihatmu

    Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
    Detak jantungku berdetak tak menentu
    Sepertinya aku tak ingin berlalu

    [*]
    Berikan cintamu juga sayangmu
    Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku

    [**]
    Ku berikan cintaku juga sayangku
    Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku

    Saat ku tahu kau akan pergi jauh
    Izinkan aku ‘tuk selalu menatimu
    Untuk katakan ku ingin dirimu

    Agar kau tahu betapa ku terlalu
    Mencintaimu aku akan menunggu
    Hingga dirimu kembali untukku

    Back to [*][**]

    Tolonglah aku bagaimana diriku
    Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
    Dalam hatiku ku cinta padamu

    Back to [*][**]

    Back to [*]

Post Title

Video Clip - UNGU - Percaya Padaku | Indonesian Music


Post URL

https://blog-wallpapers-gallery.blogspot.com/2010/10/video-clip-ungu-percaya-padaku.html


Visit Blog wallpapers gallery for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive